Tom Holland Akui Syuting ‘Uncharted’ Lebih Sulit Dibanding ‘Spider-Man: No Way Home’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sang aktor Spider-Man, Tom Holland, baru-baru ini mengungkapkan terkait proses syutingnya selama ini untuk film aksi terbarunya yang berjudul ‘Uncharted’.

Mengutip dari Screen Rant, melalui wawancaranya Tom berbicara tentang pendekatannya selama syuting ‘Uncharted’ dan kaitannya dengan proyek-proyek sebelumnya. Ia membandingkan tekanan saat mempersiapkan karakternya sebagai Nathan Drake dengan tekanannya sebagai Peter Parker atau Spider-Man.

“Kupikir saat mempersiapkan Spider-Man, aku terlalu muda dan naif untuk memahami tekanan yang aku alami, yang menurutku adalah hal yang sangat bagus,” kata Tom Holland.

Ia mengaku jadi merasa jauh lebih tertekan dan berat untuk dijalankan selama proses syuting ‘Uncharted’.

“Aku jadi lebih dewasa sekarang saat syuting ‘Uncharted’ dan aku menyadari paparan publik yang datang dengan membuat film semacam ini. Jadi tekanannya terasa jauh lebih berat saat membuat ‘Uncharted’,” sambungnya.

Sementara itu, film yang diperankan Tom Holland ini merupakan waralaba dari video game Naughty Dog yang menceritakan tentang Nathan Drake yang bijak. Ia seorang pemburu harta karun yang memulai petualangan berbahaya untuk menemukan artefak tak ternilai ala Indiana Jones.

Rencananya film ini akan rilis di bioskop pada 18 Februari 2022. Sedangkan untuk video gamenya akan rilis pada awal tahun 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini