Tiga Bintang Utama DCEU Ini Dirumorkan akan Muncul di Film ‘The Flash’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar terkini terkait film baru DC. Menurut rumor yang beredar, ada kemungkinan beberapa bintang besarnya akan muncul di film ‘The Flash’ mendatang.

Melansir dari Just Jared, beberapa bintang tersebut di antaranya ialah mendiang Christopher Reeve dan mendiang Adam West. Mereka dilaporkan akan dibawa kembali dalam perannya masing-masing sebagai Superman dan Batman.

Desas-desusnya menunjukkan bahwa keduanya akan ditampilkan dalam sebuah adegan di mana Barry Allen alias The Flash bergerak melalui alam semesta superhero yang berbeda.

DC dan Warner Bros hanya akan membuat penampilan kedua bintang itu secara ‘singkat’ dan mereka tidak berinteraksi dengan The Flash. Tapi mereka akan terlihat tengah ‘beraksi di dunia atau garis waktu mereka sendiri’.

Tak hanya pemeran Superman dan Batman saja, bahkan kabarnya Lynda Carter juga diperkirakan akan muncul sebagai Wonder Woman. Cameonya akan dilakukan melalui rekaman lama yang diarsipkan sebagai lawan dari CGI.

“Warner dapat mengubah segalanya pada 2023,” lapor TMZ.

Sementara itu, film ‘The Flash’ mengalami pengunduran jadwal terkait satu dan lain hal yang tengah terjadi, salah satunya adalah kasus Ezra Miller. Diperkirakan rencananya film ini akan rilis di bioskop pada 23 Juni 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini