Ternyata Luna Maya Nyaris Terlambat Hadir di Soundcheck BTS di Las Vegas

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Luna Maya menjadi salah satu orang yang beruntung bisa menyaksikan konser BTS di Las Vegas, Amerika Serikat. Ternyata, dia nyaris telat hadir di sesi soundcheck.

Nama Luna Maya sempat trending di media sosial setelah membagikan video momen berada di Las Vegas untuk menonton konser BTS. Dia juga membagikan momen saat soundcheck dan live konser.

Tapi, siapa sangka ternyata Luna Maya nyaris terlambat datang ke sesi soundcheck Jungkook dkk. Beruntung pada akhirnya dia bisa datang tepat waktu dan menyaksikan dari dekat sound check BTS.

“Tadi gue hampir gagal, gila gue hampir gagal. Gue tadi hampir nangis, ‘oh my god I’m gonna miss itu soundcheck-nya'” tulis Luna Maya, dalam Instagram Story.

Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu tak menjelaskan alasan hampir telat datang ke sound check BTS.

“Hampir ketinggalan soundcheck,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini