Takut Timbulkan Kericuhan, Pihak Agensi Ubah Lokasi Konser Gratis BTS di Busan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pihak agensi BTS, Big Hit Music, mengumumkan secara resmi untuk perubahan lokasi konser gratis BTS. Mengingat kekhawatiran penggemar atas masalah keamanan dan logistik.

Melansir dari Allkpop, konser gratis itu akan berlangsung di Busan pada Oktober 2022. Namun pihak agensi telah mengeluarkan pengumuman soal lokasi itu pada 2 September 2022 ini.

Mereka menyebutkan, konsernya akan pindah dari panggung khusus Ilkwang jadi ke Stadion Utama Busan Asiad.

“Sebagai langkah pertama dalam peran duta besar mereka (2030 Busan World Expo), Big Hit Music merencanakan konser global berskala besar yang bisa dinikmati BTS dengan penggemar dari seluruh dunia,” tulisnya.

Big Hit Music berharap dengan adanya konser ini bisa membantu upaya Busan untuk ‘2030 World Expo’. Agar budaya Korea Selatan dikenal oleh seluruh dunia melalui pertunjukan skala besar dan efek panggung yang unik.

Kini pihak agensi tengah dalam proses bekerja sama dengan kota Busan, polisi Busan, pemadam kebakaran Busan, dan Korporasi Kereta Api Korea. Untuk memastikan bahwa pengunjung tidak akan mengalami ketidaknyamanan selama berlangsungnya pertunjukan tersebut.

“Oleh karena itu, untuk memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan para pengunjung, serta memastikan lingkungan konser yang lancar dan transparan. Dengan tetap menjaga tujuan konser ini, perusahaan telah mengambil keputusan untuk mengubah lokasi konser,” sambungnya.

Sementara itu, konser ini tak hanya ditampilkan lewat offline. Tetapi Big Hit Music juga menawarkan untuk penggemar yang tak bisa hadir agar tetap bisa menikmati pertunjukan di rumah lewat streaming online secara gratis juga.

Streaming langsung dari konser yang berlangsung juga akan disiarkan di tempat parkir ‘Terminal Penumpang Internasional Pelabuhan Busan’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini