Puan Teruskan Safari Politiknya, Minggu Ketemu Prabowo dan Airlangga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA — Safari politik Puan Maharani tidak berhenti di Nasdem dan Surya Darma Paloh, karena pada Minggu 4 September 2022 Ketua DPR RI itu akan bertemu Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto.

Kabar tersebut diungkapkan Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, Jumat 2 September 2022.

Namun, Hasto tidak mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut berkaitan dengan penentuan bakal calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung PDIP.

Sebab, menurut dia, keduanya merupakan hak Megawati Soekarnoputri selaku ketua umum partai berlambang kepala banteng itu.

Hasto berucap, safari politik Puan tersebut akan membahas kerja sama yang berkaitan dengan sejarah, ideologi dan desan masa depan bangsa.

“Saat ini PDIP tak mau hanya fokus kepada nama capres dan cawapres karena yang lebih penting dibahas adalah masalah bangsa,” kata Hasto.

Dia menyatakan bagaimana menyiapkan ekonomi nasional, di tengah berbagai tantangan ketegangan geopolitik di kawasan regional dan dunia.

Hasto juga mengingatkan, Indonesia harus belajar dari negara lain yang sudah punya desain masa depan bangsanya.

Menurutnya, PDIP sedang merancang desain masa depan bangsa Indonesia dan hal tersebut juga yang akan dibicarakan dalam safari politik Puan ke parpol lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini