Takut Sendirian, J-Hope ‘Ajak’ 5 Juta ARMY ke Toilet Gedung HYBE Tengah Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Siaran langsung J-Hope BTS baru-baru ini menarik perhatian penggemar, ARMY. Alasan di balik siaran itu lantaran ia takut sendirian saat berada di gedung HYBE.

J-Hope BTS mengadakan siaran langsung spontan pada Minggu malam. Saat itu sekitar jam 2 pagi saat dia melakukan latihan tari solo dan nongkrong di studionya.

Tampaknya ARMY mungkin telah tertidur sebelumnya dan menyadari bahwa dia ditinggalkan di gedung HYBE yang besar sendirian. Alhasil, dia melakukan siaran langsung agar dia tidak sendirian saat berada di sana.

Selama satu jam pertama siaran langsung, dia nongkrong di ruang latihan BTS, melakukan pemanasan, dan menari mengikuti musik. Setelah itu, dia mematikan lampu sebelum menuju ke studionya.

Saat ruangan menjadi hampir gelap gulita kecuali monitor komputer yang menyala, tentunya kegelapan membuat suasananya menyeramkan. J-Hope berkomentar bahwa itu tampak menakutkan.

Sekali lagi, dia membawa ARMY bersamanya saat dia berjalan melewati gedung. Perhentian berikutnya di mini-tour akhirnya menjadi sangat tidak terduga karena ternyata adalah kamar mandi!

Dia telah ‘membawa’ ARMY bersamanya sehingga dia dapat melanjutkan siaran langsung sambil mencuci tangannya.

Setelah itu, dia pergi ke studionya melalui lift. Tapi, bukan tanpa memainkan beberapa lagu terbaru BTS, “Permission to Dance.”

Baru saja diberi tur gedung baru oleh J-Hope, ARMY bertanya kepadanya apakah mungkin dia takut, dan itulah mengapa ia melakukan siaran langsung.

ARMY di Twitter bereaksi terhadap siaran langsung dengan tweet lucu. Banyak yang tidak percaya bahwa J-Hope benar-benar membawa 5 juta dari kita ke kamar kecil bersamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini