Tak hanya ‘Batgirl’, Film ‘Scoob! Holiday Haunt’ Juga Batal Rilis Untuk Kurangi Pajak Warner Bros

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Warner Bros mengumumkan bahwa dua filmnya batal rilis. Ternyata, tak hanya film DC ‘Batgirl‘ saja, tetapi film animasinya ‘Scoob! Holiday Haunt’ juga batal rilis.

Melansir dari Just Jared, kedua film ini dibatalkan untuk rilis karena pajak dan penghapusan pajak. Film ini mulai digarap sejak di bawah mantan pimpinan eksekutif Warner Bros yang membangun HBO Max.

Rupanya, anggaran dari kedua film tersebut bermasalah. Pihak teater bioskop tak bisa membenarkan pengeluaran tambahan sekitar 30 sampai 50 juta Dolar AS untuk pemasaran perilisan teater yang luas.

Selain itu, beberapa sumber mengatakan hampir akan ada pengurangan pajak pada kedua film tersebut. Dilihat secara internal sebagai cara yang paling baik secara finansial untuk menutup biaya adalah dengan cara membatalkan perilisan beberapa film.

Sementara itu, sutradara film ‘Batgirl’ dan pemeran utamanya, Leslie Grace, baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya setelah mendengar kabar tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini