Leslie Grace Angkat Bicara Soal Filmnya yang Batal Tayang: ‘Batgirl For Life!’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Semua tim produksi hingga para aktornya mengungkapkan kesedihannya soal film ‘Batgirl’ yang batal rilis. Pemeran utamanya, Leslie Grace, akhirnya buka suara setelah mendengar kabar bahwa film yang dibintanginya itu batal rilis.

Mengutip dari Just Jared, aktris yang berusia 27 tahun itu berperan sebagai Batgirl. Ia mengaku telah menghabiskan kurang lebih tujuh bulan untuk syuting film ‘Batgirl’ di Skotlandia.

Ia pun membagikan perasaannya soal pembatalan perilisan filmnya itu melalui postingan barunya di akun Instagram pribadinya.

“Setelah berita terbaru soal film kami ‘Batgirl’, aku bangga dengan cinta, kerja keras, dan niat semua pemain luar biasa dan kru kami yang tak kenal lelah yang dimasukkan ke dalam film ini selama tujuh bulan di Skotlandia,” tulisnya.

Meski mengungkapkan kesedihannya, ia juga merasa bersyukur telah bekerja di antara orang-orang hebat dalam proses produksi film tersebut.

“Aku merasa diberkati telah bekerja di antara orang-orang hebat dan menjalin hubungan seumur hidup dalam prosesnya!”

Sementara itu, dua sutradaranya juga baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya dan mengaku terkejut usai mendengar kabar dari Warner Bros. Pada 3 Agustus 2022, mereka mengonfirmasi film ‘Batgirl’ batal dirilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini