Joaquin Phoneix Bintangi Sekuel ‘Joker’, Tayang di 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Joaquin Phoenix akan kembali menjadi pemeran Joker di sekuel bertajuk ‘Joker: Folie a Deux’. Film ini dijadwalkan tayang di 2024.

Debut film ‘Joker’ di 2019 cukup sukses di box office dengan mencatatkan pendapatan satu miliar Dolar AS. Untuk sekuelnya, Phoenix masih dipercaya memerankan karakter Joker dan sutradaranya adalah Todd Phillips.

Penulis naskah sekuel ‘Joker’ dipercayakan kepada Scott Silver. Di media sosialnya, Silver menjelaskan arti dari sekuel Joker yang berjudul Folie a Deux. Itu merupakan sebuah istilah medis untuk kondisi mental yang identik atau serupa yang memengaruhi dua atau lebih individu, biasanya anggota keluarga yang sama.

Kabarnya, Lady Gaga akan tampil di sekuel Joker. Untuk karakternya masih dirahasiakan. Tapi, ada kemungkinan Gaga akan memerankan tokoh Harley Quinn, yang di film ‘Suicide Squad’ diperankan Margot Robbie.

‘Joker’ mengisahkan sosok Arthur Fleck yang ingin menjadi komedian tapi hanya bisa jadi badut pesta. Tekanan sosial mengubahnya dari sosok penyendiri menjadi pembunuh berdarah dingin yang menginspirasi hadirnya tindak kejahatan di kota Gotham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini