Syuting Serial ‘Berlin’ dari ‘Money Heist’ akan Dimulai pada Oktober 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Netflix mengumumkan bahwa spin-off dari ‘Money Heist’, ‘Berlin’, diperkirakan akan tayang pada 2023. Produksi syutingnya akan dimulai pada 3 Oktober 2022.

Melansir dari THR, Pedro Alonso akan mengulangi perannya sebagai Berlin. Pencipta ‘Money Heist’, Esther Martinez Lobato dan Alex Pina, mengatakan serial ini akan berbeda dari plot ‘Money Heist’.

Sebab Berlin akan muncul dengan gang baru dan menghadapi situasi lain.

Serial ini akan hadir dalam delapan episode. Syutingnya akan berlangsung di Paris dan Madrid selama beberapa minggu.

Seperti biasa, serial ini akan ditayangkan di Netflix.

Sementara itu, sosok Berlin merupakan otak perampokan dalam serial La Casa De Papel alias Money Heist. Pria bernama asli Andrez itu juga kakak dari sang Profesor.

Dalam serial Money Heist, karakter ini diceritakan memiliki kisah hidup yang gelap. Salah satunya ditinggal sang istri yang lebih memilih bersama anak Berlin, Rafael.

Tak hanya itu, sosoknya juga memiliki penyakit yang belum diketahui dari mana asalnya. Itu menjadi salah satu alasan dirinya ditinggal oleh sang istri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini