Sutradara ‘Turning Red’ Ungkap Karakter Band ‘4★TOWN’ Terinspirasi dari Boy Grup K-Pop

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film animasi Disney ‘Turning Red’ akan segera tayang di Disney+. Namun baru-baru ini sang sutradara mengungkapkan bahwa karakter boy group dalam filmnya itu terinspirasi dari boy group K-Pop.

Melansir dari Billboard Japan, sutradara anime Domee Shi mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Ia menyatakan bahwa telah menciptakan karakter ‘4 ★ TOWN’ yang beranggotakan lima orang itu terinspirasi dari BIGBANG dan 2PM.

Mengejutkannya, Domee Shi merupakan penggemar berat dari kedua boy group generan kedua tersebut. Ia terinspirasi oleh para legenda yang telah membuka jalan bagi idola Korea jadi go international.

“Aku ingin menciptakan kembali budaya boy group yang disukai gadis remaja di film ini. Ini adalah penghormatan kepada band-band seperti Backstreet Boys yang sangat aku sukai, tapi aku ingin menambahkan sedikit elemen modern ke dalamnya. Itu sebabnya aku memikirkan kepribadian dari anggota berdasarkan K-POP seperti BIGBANG dan 2PM, yang aku sukai saat saya masih mahasiswa,” jelas Shi.

Sementara itu, karakter utama dari film ini bernama Mei. Karakter ini selalu serius dan bekerja keras di depan ibunya.

Tapi pada kenyataannya dia adalah seorang gadis yang suka bermain dengan teman-temannya dan mengikuti idola dan musik tren. Mei mengidolakan boy group yang bernamakan ‘4 ★ TOWN’ yang membuatnya tergila-gila dengan teman-temannya tanpa ibunya tahu.

Namun suatu waktu, Mei mengalami peristiwa di mana ia kehilangan kendali atas emosinya. Saat ia terbangun dari tidurnya, ia berubah menjadi panda merah berbulu.

‘Turning Red’ akan segera tayang di layanan streaming Disney+ pada 11 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini