Sutradara Drama Suzy Ancam Tuntut Platform Streaming yang Tayangkan ‘Anna’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini ada kabar soal orang dibalik drama baru Suzy, ‘Anna’. Sutradara dari drama itu akan mengancam pihak streamer.

Mengutip dari Koreaboo, sutradara Lee Joo Young dilaporkan mengancam akan menutut Coupang Play yang menayangkan drama ‘Anna’ untuk ganti rugi.

Menurut pengacara sutradara, Lee Joo Young mengaku tak senang dengan perubahan yang dilakukan oleh platform streaming tersebut. Ia mengatakan bahwa dramanya dipotong tanpa persetujuannya sehingga menurutnya narasi drama itu jadi rusak.

“‘Anna’ seharusnya menjadi drama delapan episode dengan waktu tayang 45-61 menit per episode. Coupang Play memutuskan untuk melakukan perubahan tanpa masukan dari sutradara dan menghadirkan drama enam episode. Tak hanya perubahan panjang drama, tapi prosa, pembuatan film, penyuntingan, dan narasinya semuanya dirusak oleh Coupang Play,” kata pengacaranya.

Pengacaranya itu juga menyatakan bahwa sutradara telah meminta agar namanya dihapus dari bagian kredit drama. Selain itu, ia juga akan mengancam pihak streamer itu untuk ditindak secara hukum.

Namun, pihak streamer belum memberikan tanggapan soal itu. Meski begitu, sebelumnya pihak streamer telah mengonfirmasi akan tayangkan versi panjang dari drama tersebut.

Sementara itu, dibalik masalahnya itu drama ini telah menerima pujian berkat akting Suzy yang memuaskan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini