Cha Eun Woo Ditawari Jadi Peran Utama di Drama Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, Cha Eun Woo dikabarkan dapat tawaran baru untuk memerankan karakter utama di sebuah drama baru. Drama itu berjudulkan ‘This Relationship is Force Majeure’ (judul sementara).

Melansir dari Allkpop, drama ini mengikuti kisa romansa aneh dari seorang wanita yang menemukan sebuah buku terlarang yang telah disembunyikan selama 300 tahun.

Lalu wanita itu bertemu dengan seorang pria. Di mana pria itu secara misterius menjadi pihak yang bertanggung jawab atas buku tersebut.

Cha Eun Woo ditawari untuk memerankan sebagai penasihat hukum dan pengacara yang bernama Jang Shin Yu. Dari visualnya yang menawan sampai pidatonya yang singkat, sikapnya yang sopan, kemampuan atletiknya, dan bahkan leluconnya.

Jang Shin Yu merupakan karakter yang sempurna dalam segala hal. Namun, suatu hari, ia terjerat dalam ‘kutukan menakutkan’ yang diturunkan dari era Joseon.

Drama ini akan ditulis oleh Noh Ji Seol dari ‘100 Days My Prince’ dan disutradarai oleh Nam Ji Hoon dari ‘Oh My Baby’.

Sementara itu, Cha Eun Woo kini tengah sibuk syuting untuk drama barunya, ‘Island’, yang akan tayang segera. Selain itu juga aktor sekaligus penyanyi ini ditawari untuk bintangi film Hollywood yang berjudul ‘K-Pop: Lost in America‘.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini