Suka dan Duka Pria dengan Penis Terbesar Dunia yang Mencapai 34 Cm

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Memiliki penis yang besar adalah impian banyak pria. Tapi, hal itu tak berlaku bagi Jonah Falcon, yang disebut sebagai pria dengan penis terbesar di dunia.

Mungkin penis besar yang dimaksud adalah ukuran yang tak terlalu over. Sementara Falcon punya penis dengan panjang mencapai 34 cm saat ereksi. Bukannya senang, dia justru merasa gelisah karena kesulitan berhubungan seksual.

Menurut Falcon, ada banyak wanita yang kesulitan saat berhubungan seks dengannya. Alih-alih menikmati, wanita tersebut justru merasakah rasa sakit luar biasa dan sangat tidak nyaman.

“Punya penis besar tak selamanya menyenangkan dan 45 persen pria memimpikan itu. Saya harus ekstra hati-hati saat berhubngan seks demi melindungi aset berharga ini,” ujar Falcon.

Ada suka dan duka yang dialami Falcon sebagai pemilik penis terbesar di dunia. Salah satu hal yang membuatnya bangga adalah, ada banyak wanita terkenal yang mengajaknya berhubungan seks. Tapi, saat ‘tempur’, wanita-wanita tersebut kesulitan.

“Saya menggunakan semua pelumas yang saya bisa. Sepertinya mereka mengharapkan penis besar tapi tidak sebesar ini. Saya selalu sangat berhati-hati. Saya ingat, suatu waktu ereksi terjadi ke arah yang salah dan penis saya mengalami fraktur kecil,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini