Sudah Gajian? Yuk Baca Doa Ini agar Gak Boros

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tanggal muda, menerima gaji merupakan momen yang paling membahagiakan. Wajah jadi bersinar dan diri pun lebih bersemangat.

Kalau sudah begini, ada saja hal-hal yang ingin diwujudkan. Bahkan, sampai ke sesuatu yang sebenarnya gak perlu-perlu amat.

Meski sudah gajian, bukan berarti kamu bisa membeli semua sesuaknya. Kamu harus berhemat dan bisa membedakan mana yang kamu butuhkan dan keinginan semata.

Maka dari itu, kita perlu manahan diri dari nafsu belanja yang bisa bikin kita jadi boros dan konsumtif.

Nah, biar Allah SWT selalu melindungi kamu dari godaan setan di hari gajian, yuk amalkan doa ini agar kamu terhindar dari boros.

Doa agar terhindar dari sifat boros:

Wa maa kaa na koulahum illa an koolu robbana ‘gfirlanaa zunuubanaa wa isroofnaa fii amrinaa washabbat aqdaaa manaa wansurnaa alaa ‘alkoumil kaafiriin.

“Ya Rabb kami, ampunilah dosa-dosa kami dan tindakan-tindakan kami yang berlebih-lebihan dalam urusan kami dan tetapkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.” (Ali Imran: 147

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini