Suami Bongkar Vanessa Angel Pernah Ditanya “Harganya” oleh Dedy Susanto

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini sosok Dedy Susanto yang dikenal sebagai psikolog ramai dibicarakan publik. Ia dituding telah melakukan pelecehan seksual berkedok terapi terhadap para pasiennya.

Kelakuan sang psikolog ini terbongkar setelah selebgram Revina VT membongkar identitasnya. Selain itu, Revina juga membagikan cerita-cerita para korban lewat unggahan Instagram Stories-nya.

Rupanya, Dedy ternyata juga pernah menggoda Vanessa Angel. Ia mengirimkan pesan DM di Instagram dan menawarkan bantuannya sebagai seorang psikolog.

Pesan DM Dedy ke Vanessa diunggah oleh Febri Ardiansyah alias Bibi di Instagram Story-nya. Dengan nada meledek, suami Vanessa Angel itu menuliskan, “@vanessaangelofficial udah dicatet blm nomernya? Buruan bales dmnya neng.”

Unggahan tersebut memperlihatkan Dedy Susanto yang memberikan nomor WhatsApp miliknya dan meminta Vanessa untuk mencurahkan isi hatinya.

“Kl butuh butuh curhat wa ke aku ajah 08**888**27 biar plong,” tulis Dedy pada Vanessa.

Tak kunjung dibalas oleh Vanessa, pada hari Senin, 7 Februari 2020 pukul 7:04 pagi, Dedy kembali mengirim pesan Instagram tentang self love atau cinta diri sendiri.

“Wanita yang self love nya besar akan segera pergi ketika tahu cowoknya kasar, pembohong atau peselingkuh. Sementara bucin (budak cinta) yang sumber cintanya harus dari luar, merasa sangat rapuh untuk kehilangan seseorang,” ujar Dedy.

Di akhir pesan, Dedy bertanya tarif Vanessa Angel. “Berapa ratenya (harga)?” Namun pesan tersebut tidak satupun dibalas.

Diunggahan selanjutnya, Bibi juga mempertanyakan gaya foto Dedy yang dianggapnya aneh. “Ada yang bisa kasih jawaban kenapa pak dokter kita ini kalau foto kepalanya miring miring? @dedysusantopj penting ini,” katanya.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Dedy pun memberikan klarifikasi. Kata ‘rate’ yang bikin salah paham orang-orang itu ternyata menanyakan harga beriklan di Instagram Vanessa Angel. Ia pun merasa difitnah.

“ya ampun saya difitnah dimana-mana. Padahal saya nanya harga pasang iklan di story beliau. Hanya Allah yang bisa bela saya. karena sedang beredar di media berita bahwa Dedy Susanto menanyakan “rate” Vanessa Angel,” tulis Dedy dalam Instagramnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini