Jadi Trending Topic, Nia Ramadhani Bawa Ajudan Buat Ngusir Kucing saat Makan di Pinggir Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nia Ramadhani lagi-lagi jadi trending topik lagi di Twitter. Hot mama yang satu ini diketahui makan sate di pinggir jalan membawa empat ajudan untuk menghalau kucing.

Hal ini terungkap dari postingan Instagram (IG) Story miliknya. Nia dan keluarga kecilnya berniat untuk makan sate di pinggir jalan daerah Taman Menteng, Jakarta Pusat dengan menggunakan sepeda motor.

Sesampainya di sana, ia duduk di bangku plastik berwarna hijau sambil melipat kaki di atas bangku. “Kita kan makan di sini, jadi aku harus naik kakinya karena aku takut kucing,” kata Nia di insta story-nya.

Saat diwawancarai oleh Jessica Iskandar di acara Ngopidara, Nia mengklarifikasi kejadian tersebut.

“Ini bukan gara-gara sombong, tapi itu kucing lewat-lewat, jadi bawa ajudan beberapa itu buat jagain kucing,” ujarnya.

Nia juga menambahkan, istri Ardi Bakrie itu menyuruh beberapa ajudan untuk menghalaunya dari kucing agar ia dapat menyuapi anak-anaknya dengan tenang.

Kejadian itu justru menuai komentar dari para netizen, salah satunya @Vidyanataliaa, “ Saya ketika suatu saat menjadi nia ramadhani: Ga deng, bawa pulang aja satenya. Susah.”

Akun @arirang206 juga ikutan mengomentari trending topik Nia Ramadhani, “Cheeeng mpok “nia ramadhani atut ame lu…..ajak maen tak umpet yah cheeng….”

Tapi ada juga netizen yang akan melakukan hal yang sama dengan Nia karena takut dengan kucing, “Nina ramadhani adalah aku yang takut kucing juga klo makan dipinggir jalan ada kucing mendekat auto panik / teriak smpe diliatin orng,” cuitan dari @Dounatzz. (Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini