Sssh! Ternyata Deretan Posisi Seks Ini Bisa Bikin Berhasil Mencapai G-Spot

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA- Ingin seks menjadi lebih baik dan G-spotmu dibelai dengan cara yang benar untuk orgasme yang luar biasa?

Berikut adalah 5 posisi seks yang dapat tepat sasaran dan jarang gagal dalam misinya. Beberapa posisi sangat mudah tetapi beberapa mungkin mengeharuskan kamu lebih fleksibel dan aktif.

Side Spoon

Posisi side spoon adalah yang terbaik untuk mereka yang malas karena mudah dan kamu mendapatkan akses yang baik ke G-spot.

Berbaringlah di satu sisi dan biarkan pasanganmu masuk dari belakang. Posisi ini memberikan orgasme klitoris karena aliran darah membuat G-spot membengkak dan lebih mudah untuk mencapainya.

Laid Back Cowgirl

Dalam posisi ini, wanita mendapatkan kendali atas kecepatan, dan dia dapat menentukan arah dari mana G-spotnya mendapatkan rangsangan yang sempurna. Posisi ini memberikan akses yang lebih baik ke G-spot.

G-Wiz

Dalam posisi ini, wanita berada di punggungnya dengan kakinya di kedua sisi dada pasangan saat dia memasukinya dan menangkap ritme.

Dalam posisi ini, vagina menyempit dan membantu menargetkan G-spot dengan lebih baik.

Twisted Doggy Style

Alih-alih wanitamu merangkak, dia hanya perlu berbaring tengkurap dengan punggung melengkung dan terangkat ke arahmu, saat kamu melakukan penetrasi. Sudut dapat dinaikkan dengan bantuan bantal juga.

Wheelbarrow

Yang ini mungkin sedikit sulit terutama jika kamu tidak menyukai yoga. Di sini pria berdiri sementara wanita berpegangan pada yang lain dalam posisi roda kereta, secara harfiah terbalik. Telapak tangan harus mengambil beberapa dukungan baik di lantai atau bangku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini