Dubes Swiss Pastikan Pencarian Terus Dilakukan Sampai Eril Ditemukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad menegaskan bahwa pencarian Emmeril Khan Mumtadz akan terus dilakukan mengingat jasadnya sampai saat ini belum kunjung ditemukan.

Kendati demikian, proses pencarian akan dilanjutkan menggunakan upaya yang optimal serta mengerahkan petugas khusus yang memiliki keahlian dan berbagai metode.

“Proses pencarian akan terus dilakukan tanpa batas waktu yang dapat ditentukan. Artinya, misi pencarian akan berlangsung hingga Eril ditemukan,” kata Muliaman di siaran persnya.

Kepolisian setempat yakin dengan mamasuki musim panas di Kota Swiss temperatur air akan naik dan dapat memudahkan misi pencarian tersebut karena banyak pula warga yang beraktivitas di sekitar sungai Aare.

“Musim panas juga berarti intensitas dan aktivitas pengunjung di sepanjang Sungai Aare juga akan bertambah. Peningkatan dinamika air dan manusia di Sungai Aare diharapkan akan berkontribusi dalam proses pencarian,” kata dia.

Sudah lebih dari sepekan kabar hilangnya putra sulung Ridwan Kamil, Eril. Ridwan Kamil dan keluarga memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Ridwan Kamil telah kembali menjalankan aktivitasnya sebagai Gubernur Jawa Barat sembari terus mengikuti perkembangan misi pencarian putranya itu.

“Kiranya keikhlasan serta kekuatan beliau telah menjadi contoh utama bagi kita, keluarga dan kerabat serta seluruh masyarakat yang peduli kepada ananda Eril,” kata Muliaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini