Spoiler Alert! Yook Sungjae BTOB Harus Putuskan untuk Pulang ke Orang Tua Aslinya atau Tidak di Episode 3 dalam Drama ‘The Golden Spoon’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya dari drama ‘The Golden Spoon’, ternyata Oh Yeo Jin (Yeonwoo) adalah dalang di balik pesan teks. Pesannya bertuliskan, ‘Kamu bukan Hwang Tae Yong, kan?’

Terungkap bahwa Oh Yeo Jin sendiri adalah seseorang yang telah menggunakan sendok emas untuk mengubah takdirnya. Sehingga jalan ceritanya menambahkan intrik baru ke dalam dramanya.

Melansir dari Soompi, di episode yang akan datang nanti akan menceritakan Lee Seung Chun (Yook Sungjae BTOB) bereaksi terhadap pergantian peristiwa yang mengejutkan. Dengan berlomba untuk menemukan wanita tua yang menjual sendok emas padanya.

Setelah putus asa mencarinya di sekitar area tempat mereka pertama kali bertemu, tangisan penuh gairah Lee Seung Chun berhasil ketika dia akhirnya bertatap muka dengan wanita tua penjual sendok emas.

Namun, wanita tua itu berbicara pada Lee Seung Chun dengan ekspresi serius. Seung Chun meminta bantuan pada wanita tua itu untuk pulang ke orang tua aslinya.

Sayangnya, masih belum jelas apakah wanita tua itu bisa menolong Seung Chun untuk menghindari masa krisisnya, atau tidak bisa sama sekali.

Sementara itu, episode ketiga dari drama ‘The Golden Spoon’ ini akan tayang pada 7 Oktober 2022 pukul 19.45 WIB. Kalian bisa menyaksikan dramanya melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini