Cihuy! Weezer Dipastikan Tampil di Soundrenaline 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band asal Amerika Serikat, Weezer dipastikan tampil di Soundrenaline 2022. Kepastian ini didapat dari pihak promotor, Ravel Entertainment.

Soundrenaline 2022 akan digelar pada 26-27 November di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara. Promotor kembali mengumumkan delapan musisi yang akan tampil di festival musik tersebut.

Satu dari delapan musisi yang tampil adalah Weezer. Band asal Los Angeles ini memang sudah dinanti-nanti. Beberapa hari terakhir, rumor tampilnya Rivers Cuomo dkk., di Soundrenaline semakin kencang.

Selain Weezer, musisi lain yang akan tampil di Soundrenaline adalah Muramasa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury, Ignite, The Ataris, dan Sheila Majid. Dengan ini, total musisi internasional yang tampil di Soundrenaline mencapai 18.

“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pencinta musik usai pengumuman perdana hadirnya Soundrenaline 2022 dan deretan nama musisi maupun artis baik lokal maupun internasional yang akan tampil,” ujar CEO Ravel Entertainment, Ravel.

“Sekarang ini kami pun kembali merilis setidaknya 8 band atau artis internasional yang akan menambah jumlah line up. Jadi total saat ini sudah 13 artis atau band dari 18 artis atau band mancanegara yang siap menghibur penikmat musik di Soundrenaline 2022,” katanya.

Ravel berharap, nama-nama musisi yang sudah dipastikan tampil di Soundrenaline 2022 bisa menghibur masyarakat Indonesia.

“Nama-nama yang sudah muncul tentunya diharapkan akan menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia, sekaligus dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini