Muncul Petisi Mundur, Ketum PSSI: Baca Aturannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mochamad Iriawan menanggapi petisi yang memintanya mundur dari jabatan sebagai Ketua Umum PSSI terkait tragedi Kanjuruhan.

Sebelumnya, Iriawan menjawab dengan senyuman ketika wartawan menanyakan soal adanya desakan mundur. Kini, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menjawab serius terkait munculnya petisi yang memintanya mundur sebagai bentuk tanggung jawab tragedi yang menewaskan 131 orang.

Iwan Bule mengatakan, petisi yang muncul meminta dirinya mundur sebagai ketua umum PSSI tak paham soal aturan.

“Saya tidak tahu. Tanyakan saja kepada yang membuat petisi. Karena aturannya sudah ada. Sudah tahu nggak aturannya? Sudah? Dibaca saja di situ (aturan),” ujarnya.

Iwan Bule mengatakan, sebagai bentuk tanggung jawab, dia memberikan perhatian kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan dengan berkunjung dan memberikan santunan.

“Ini bentuk tanggung jawab. Saya ini bukan, saya mundur, bukan. Tanggung jawab saya sampai hari ini di sini (Kanjuruhan) menemui korban, melihat ke lokasi. Saya berikan santunan, itu tanggung jawab saya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini