Song Kang Malu-malu Jadi Model Gambar Han So Hee di ‘Nevertheless’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – JTBC telah membagikan pandangan lucu di balik layar pembuatan film ‘Nevertheless’. Mereka merilis foto saat Song Kang berpose menjadi model lukisan Yoo Na Bi.

Pada episode ‘Nevertheless’ sebelumnya, Park Jae Eon (diperankan oleh Song Kang) tiba-tiba berpose sebagai model untuk kelas menggambar Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee).

Dalam foto-foto di balik layar yang baru dirilis dari pemotretan, Han So Hee yang pernah mengambil jurusan seni di tampak menggambar Song Kang. Namun, pria kelahiran 1994 ini dengan manisnya tidak dapat menahan senyumnya dan malu saat berpose.

Foto-foto lain menangkap Song Kang menjadi karakter sebagai Park Jae Eon yang merenung di kampus, sementara Han So Hee yang tampak santai mempesona dengan kecantikannya di antara pengambilan.

Produser ‘Nevertheless’ berkomentar, “Emosi terjerat Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, yang telah menumpuk, mulai mencapai batasnya. Mohon nantikan sampai akhir untuk menyaksikan kedua karakter tersebut menanggung rasa sakit yang tumbuh karena cinta.”

Episode selanjutnya dari “Nevertheless” akan tayang pada Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by 송강 | Songkang (@songk.ang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini