Song Ji Hyo Blak-blakan soal Perasaannya di ‘Running Man’ dan Kim Jong Kook

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Song Ji Hyo baru-baru ini melakukan wawancara dalam rangka combacknya untuk proyek drama ‘The Witch’s Diner’. Tak cuma soal drama, aktris cantik itu juga membahas banyak hal.

Pertama, Song Ji Hyo mengingat kesulitan yang dia hadapi saat menggambarkan karakternya Hee Ra. Ia menyebutkan ada tiga tahap berbeda, versi masa lalu, versi sekarang, dan versi manusia.

Song Ji Hyo juga berbicara tentang bekerja dengan lawan mainnya Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyup, dan betapa irinya dia dengan energi muda mereka. Dimana Song Ji Hyo sendiri sudah berusia 40 tahun yang ia rayakan 15 Agustus lalu.

Ketika ditanya tentang menjadi anggota pemeran ‘Running Man’ SBS selama 11 tahun sekarang, Song Ji Hyo berkata, “‘Running Man’ benar-benar bagian dari hidup saya. Saya memulainya ketika saya berusia 30 tahun, dan sekarang saya saya 41 (berdasarkan perhitungan Korea). Saya menghabiskan seluruh tiga puluhan saya melakukan program itu. Saya telah hidup sebagai anggota pemeran ‘Running Man’ selama seperempat dari seluruh hidup saya.”

“Saya berharap untuk terus bekerja dengan para pemain dan kru ‘Running Man’ seperti saya Saya sekarang. Itulah yang saya inginkan. Jika saya tidak menghadiri rekaman ‘Running Man’, saya pikir saya akan merasa seperti bagian dari tubuh saya telah hilang,” ungkapnya.

Ia juga membahas “love line” yang baru ditemukannya dengan Kim Jong Kook di ‘Running Man’. Ia mengaku tak keberatan dalam hal tersebut.

Song Ji Hyo berkomentar, “Karena kita semua mencoba mengolok-olok Kim Jong Kook, saya juga akhirnya terseret. Jujur saja. di masa lalu, saya sedikit tidak nyaman dengan konsep ‘garis cinta’, dan saya bertanya-tanya apakah itu benar-benar ‘benar’. Saya tidak tahu bagaimana menanggapinya dan jadi saya tegang.”

“Tapi hari ini, kami ‘lebih bebas untuk berbicara tentang semua jenis topik, dan situasi berkembang di mana kita akhirnya berbicara tentang hal-hal ini. Saya pikir chemistry para anggota menunjukkan dengan baik dalam situasi ini. Akhir-akhir ini, saya lebih nyaman bermain bersamanya, terlebih lagi untuk mengolok-olok [Kim Jong Kook].”

“Para anggota bahkan lebih nyaman satu sama lain dan kami bersenang-senang bersama sekarang. Saya pikir kami semua akan tumbuh lebih dekat mulai dari sini. Tapi tentu saja, garis cinta itu tidak nyata (tertawa ),” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini