Son Yejin dan Hyun Bin Kepergok Bulan Madu di New York City

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Usai melakukan pegelaran resepsi pernikahan yang bersifat pribadi dan mewah, kini Son Yejin dan Hyun Bin tengah berbulan madu di luar negeri. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama layaknya pengantin baru.

Melansir dari Allkpop, telah beredar dua foto baru dari kedua pasangan suami-istri tersebut. Diketahui mereka kini tengah berbulan madu di kota New York.

Foto tersebut mulai beredar dari 24 April 2022 waktu setempat melalui Weibo. Netizen Cina yang pertama kali mempostingnya menjelaskan bahwa pengantin baru itu terlihat berada di sebuah restoran di kota Korea, NYC.

Bersamaan dengan foto-foto NYC mereka, foto lain dari pasangan itu pun jadi viral di Weibo. Keduanya terlihat jalan-jalan dengan item yang serasi.

Sebelumnya pada 11 April 2022, Son Yejin dan Hyun Bin tiba di bandara Los Angeles. Mereka dilaporkan akan menikmati perjalanan bulan madu mereka dari LA ke NYC lalu ke Hawaii.

Sementara itu, Son Yejin dan Hyun Bin telah resmi menikah pada 31 Maret 2022. Acaranya digelar di Grand Aston House, Seoul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini