Pasar Gembrong Kebakaran, Arie Untung: Sering Beli Mainan Anak di Sana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Arie Untung turut mengomentari kebakaran yang terjadi di Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Menurut dia, dulu sering beli mainan untuk anak di lokasi tersebut.

Kebakaran yang terjadi pada Minggu 24 April 2022 malam WIB itu menghanguskan 400 bangungan yang terdiri dari rumah dan pertokoan.

Kasi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, luas area terbakar sekitar 1.200 meter persegi.

“Objek terbakar 400 bangunan terdiri dari rumah dan pertokoan di RT 2, 3, 4, 5 dan 6 RW 01,” katanya.

“Akibat peristiwa ini, kerugian materi diperkirakan mencapai 1,5 miliar Rupiah,” ujarnya.

Via postingan di Instagram, Arie mengaku pernah shooting lokasinya tak jauh dari Pasar Gembrong yang kemarin malam dilanda kebakaran hebat.

“Lokasi ini sangat dekat dengan kami dulu shooting. lokasinya deket situ. Sering ke sana waktu cari mainan ketika excited baru punya anak pertama. Pengen selalu bawa oleh-oleh,” tulisnya.

“Semoga segala kesabaran para korban diganjar pahala lailatul Qadr yang mungkin mereka lewati malam ini tanpa tadarus karena harus menyelamatkan apa yang mereka miliki. Semoga diganti dengan yang lebih baik. Aamiin,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini