Sinyal Hubungan Asmara yang Takkan Bertahan Lama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketika dua insan menjalin hubungan asmara, keduanya tentu berharap dapat memiliki hubungan jangka panjang, yang penuh kebahagiaan dan kehangatan.

Meskipun niatnya demikian, tidak setiap hubungan asmara dapat bertahan dalam ujian kehidupan. Tak jarang, kedua sejoli yang awalnya saling mencintai justru harus mengakhiri hubungan asmara karena berbagai alasan.

Ada sejumlah alasan untuk diperhatikan dan direnungkan setiap pasangan. Berikut adalah beberapa tanda awal suatu hubungan asmara tidak akan bertahan lama, seperti dilansir Times of India.

Kamu merasa tidak bisa sepenuhnya menjadi dirimu sendiri

Agar suatu hubungan bertahan dalam jangka waktu yang panjang, sangat penting untuk merasa bahwa Anda selalu bisa menjadi diri Anda yang asli dan otentik di sekitar pasangan Anda.

Jika Anda baru mulai berkencan, mungkin perlu waktu untuk membuka diri. Tetapi jika Anda mendapati diri Anda berpura-pura dan tidak menjadi diri Anda sendiri, maka hubungan asmara Anda tidak akan bertahan lama.

Pasangan Anda jarang berkomunikasi

Setiap pasangan memiliki pemahaman yang berbeda tentang seberapa sering mereka berkomunikasi dan kapan. Namun, jika baru pada awal hubungan, Anda merasa pasangan Anda tidak memprioritaskan Anda dan berkomunikasi lebih jarang dari yang Anda inginkan, maka itu adalah sinyal merah. Meskipun penting untuk bersabar, seseorang tidak boleh membiarkan pasangannya menunggun tanpa kabar.

Anda tidak berada di jalur yang sama

Sangat penting bahwa pasangan berbagi gambaran dasar dan keseluruhan tentang bagaimana mereka ingin kehidupan mereka terungkap. Baik itu secara finansial, keluarga, spiritual, gaya hidup, dan bahkan kontribusi kepada dunia – kalian berdua harus berada di jalur yang sama. Jika tidak, setidaknya Anda harus bisa menghargai impian dan keinginan pasangan.

Kamu merasa pendapatmu tidak dihargai

Saling menghormati adalah kunci untuk meletakkan dasar dari setiap hubungan jangka panjang yang sehat. Kedua pendapat pasangan harus sama-sama dihargai dalam situasi apa pun. Tetapi jika Anda merasa bahwa pasangan Anda menghargai pendapat mereka di atas pendapat Anda, itu pertanda mereka tidak akan menjadi teman yang baik dalam jangka panjang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini