Setelah Dipulangkan, Kini Ririn Ekawati Dibawa ke BNN Lido

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ririn Ekawati dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor,terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Senin 9 Maret 2019. Ia akan melakukan pemeriksaan lanjutan.

Artis yang terkenal lewat sinetron ‘Muslimah’ itu keluar dari ruangan Polres Metro Jakarta Barat dikawal sejumlah petugas kepolisian. Tak banyak kata yang keluar dari bibirnya, ia hanya tersenyum saat berada di dalam mobil hitam milik kepolisian.

“Saya lagi ikutin prosedurnya aja,” kata Ririn singkat.

Menurut Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Ronaldo Siregar, Ririn akan menjalan pemeriksaan rambut dan darah di BNN Lido, Bogor.

“Untuk memastikan, karena dari satu metode pemeriksaan, hari ini RE kami bawa ke BNN untuk melakukan pemeriksaan rambut dan darah. Itu yang bisa kami sampaikan,” kata Ronaldo dalam konferensi pers di Polres Jakarta Barat.

Sebelumnya, Ririn Ekawati diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Sabtu 7 Maret 2020 pukul 23.00 WIB. Ia ditangkap bersama dua orang lainnya di sebuah gedung di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan.

Saat itu Ririn sedang bersama asistennya ITY dan teman. Dari hasil pemeriksaan urine, Ririn negatif narkoba, sedangkan ITY positif.

Setelah menjalani pemeriksaan, dan hasil tes urine menunjukkan jika dirinya negatif narkoba, kini Ririn Ekawati sudah dipulangkan. Ririn meninggalkan Mapolres Jakarta Barat pada Minggu 8 Maret 2020 malam.

Meski demikian Kapolres Jakbar itu mengatakan Ririn memang akan dipulangkan usai pemeriksaan selesai. Namun, dia tak menutup kemungkinan Ririn akan kembali diperiksa.

“Sekarang lagi dilakukan pemeriksaan dulu. Tiga orang ini kita ambil BAP-nya. Kalau sudah selesai, kita akan memulangkan si RE (Ririn Ekawati),” ujar Audie.

“Tapi karena terkait BAP-nya ITY yang menyebutkan (Ririn memakai narkoba), maka kita akan melakukan pendalaman terhadap RE,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini