Setahun Berlalu, Song Joong Ki Bakal Balik ke Kolombia Lanjutkan Syuting ‘Bogota’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setahun berlalu, proses syuting film ‘Bogota’ yang dibintangi Song Joong Ki akan dilanjutkan. Aktor tampan itu akan kembali ke Kolumbia pada bulan Juli mendatang

Film yang dibintangi juga oleh Lee Hee Jun ini menghentikan syutingnya pada Maret tahun lalu. Para pemain dan staf segera kembali ke Korea dari Kolombia setelah adanya penyebaran COVID-19.

Menurut outlet media OSEN pada Rabu 24 Maret 2021, film tersebut saat ini berencana untuk kembali ke Kolombia demi melanjutkan syuting Juli ini. Sementara itu, porsi film dengan setting dalam ruangan akan difilmkan di Korea pada bulan Mei dan Juni tahun ini.

‘Bogota’ merupakan salah satu film yang paling dinanti-nanti. Film ini bercerita tentang seorang warga Korea yang beremigrasi ke Kolombia dan menetap di lokasi yang mencurigakan.

Film ini juga menarik karena berbeda dari film lain, dan hanya melakukan syuting di satu lokasi saja. Setelah waktu persiapan yang lama, film ini akhirnya mulai syuting pada Januari 2020.

Namun proses syuting terhambat karena COVID-19. pada 21 Maret 2020, Song Joong Ki dan staf produksi memilih untuk kembali ke Korea Selatan demi keselamatan para aktor dan kru. Hal ini dilakukan setelah mempertimbangkan saran pemerintah Korea Selatan terkait pandemi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini