Sering Berubah Penampilan, Yesung Ngaku Berusaha Keras

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menunjukkan perubahan penampilan dari tahun ke tahun, Kim Jong-woon yang lebih dikenal dengan Yesung sering dituduh melakukan operasi plastik. Padahal, dia membantahnya dan mengaku hanya melakukan usaha yang natural diiringi kerja keras.

Dalam beberapa kesempatan Yesung membenarkan banyak pertanyaan tersebut. Tetapi dia benar-benar meyakinkan penggemarnya.

“Aku belum pernah melakukan operasi plastik. Aku hanya bekerja keras dalam merawat diri,” ujar pemilik sejumlah kafe di Korea Selatan, tersebut.

Namun, tudingan netizen tersebut sangat beralasan sebab perubahan wajahnya terlihat sangat drastis sejak 2010 dari berwajah chubby kini menjadi tirus.

Meski begitu Yesung menjawab bahwa saat melakukan operasi plastik pasti ketahuan karena penggemarnya bisa mengikuti dari media sosial dia.

Yesung termasuk penggila media sosial sehingga hampir setiap hari dia mengunggah foto-fotonya.

“Aku muncul di media sosial secara kontinu. Jadi jika aku telah melakukan operasi plastik, aku tidak akan bisa mengunjungi media sosial sedikitpun,” ujar Yesung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini