Agen: Pogba Bertahan di Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Agen Paul Pogba, Mino Raiola menegaskan, kliennya ingin bertahan di Manchester United. Raiola akan membuka negosiasi dengan Setan Merah.

Masa depan Pogba bersama MU sempat menjadi bahan spekulasi. Kritikan pedas yang diterimanya musim ini membuat pemain asal Prancis dikabarkan tak betah.

Tapi, penampilan Pogba dan MU jauh membaik setelah Liga Premier Inggris dilanjutkan lagi usai dihentikan karena pandemi Covid-19. Manchester Merah finis di posisi tiga dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Penampilan Pogba di lini tengah bersama Nemanja Matic dan Bruno Fernandes juga mulai stabil. Kontra Pogba di Old Trafford kurang dari satu tahun lagi, tapi Raiola yakin MU akan memberikan perpanjangan kontrak.

“Pobga akan bertahan di Manchester United dan saya pikir mereka ingin memperpanjang kontrak Pogba.Dia adalah pusat dari proyek penting tim ini. Mereka takkan menerima tawaran untuk Pogba dari klub lain musim panas ini,” kata Raiola, dikutip dari Sky Sports, Senin 24 Agustus 2020.

“Bahkan di masa lalu pun Manhester United tak pernah mau membuka negosiasi terkait kepindaha Pogba. Pogba bukan tipe orang yang suka membuat kontroversi. Kami harus tetap tenang, terutama di saat seperti ini,” ujarnya.

“Kita lihat saja nanti kelanjutannya seperti apa. Kami akan melakukan negosiasi dengan sangat tenang, tanpa ada rasa stres. Kami akan terus bernegosiasi,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini