Kabar Duka! Hyuna Divonis Alami Sinkop Vasovagal, Terpaksa Hiatus Panjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka bagi para fans Hyuna. Penyanyi cantik asal Korea Selatan itu terpaksa menunda comeback-nya dan hiatus panjang.

Ini lantaran Hyuna tengah mengalami pingsan berkelanjutan atau yang disebut dengan istilah Sinkop Vasovagal. Akibat kondisi ini, Hyuna terpaksa menunda perilisan single terbaru dan promosi comeback yang sebelumnya telah dijadwalkan dalam waktu dekat.

“Akibatnya, perilisan single baru HyunA dan promosi comeback, yang semula dijadwalkan minggu depan, akan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut karena sulit untuk melanjutkannya,” kata staf P-Nation, agensi tempat Hyuna bernaung, dikutip Senin, 24 Agustus 2020.

Pihak agensi juga menyatakan bakal terus mendukung Hyuna selama ia menjalani perawatan hingga benar-benar sembuh.

“Kami juga menyampaikan permintaan maaf terbesar kami karena membuat penggemar dan semua orang khawatir dengan berita mendadak ini,” kata agensi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini