Serial Televisi ‘Friends’ Mulai Syuting Pekan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Proses syuting serial ‘Friends’ akan dimulai pekan depan. Ini merupakan serial reuni yang dulu pernah terkenal di zamannya.

Bintang-bintang ‘Friends’, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matthew Perry, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer akan menggelar syuting di studio Warner Bros. pekan depan.

David bicara soal serial reuni ini di acara The Graham Norton Show yang tayang di UK pada Jumat kemarin. Dia membenarkan soal rencanan syuting yang digelar pekan depan.

“Saya akan pergi ke Los Angeles, kami akan mulai melakukan proses syuting reuni ‘Friends’ pekan depan. Saya akan berjumpa semua pemain untuk pertama kalinya setelah belasan tahun,” kata David, dikutip dari People, Sabtu 3 April 2021.

David mengatakan, dia dan pemain lainnya akan tampil sebagai diri sendiri, bukan sebagai karakter orang lain.

“Tidak ada naskah. Kami tidak memainkan karakter lain. Kami menjadi diri sendiri, meskipun ada satu hal yang tak bisa saya bocorkan,” ujarnya.

David mengaku belum menonton ulang ‘Friends’ sekadar untuk mengingat-ingat lagi. Jika ada waktu, dia akan melakukannya.

“Harusnya saya menonton ulang. Tapi rasanya saya tak sanggup menonton hingga 236 episode. Saya rasa dalam lima hari ke depan saya akan menonton banyak episode,” ungkapnya.

‘Friends’ ditayangkan di televisi pada mulai 1994 hingga 2004. Awalnya serial reuni ini akan ditayangkan pada Mei 2020 tapi ditunda karena pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini