Sentil Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Kenapa Sih Nyolot Banget Sama Kepolisian?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani memang tidak pernah absen membuat kericuhan. Setelah perseteruannya dengan Nindy Ayunda mereda, kini ia mulai memancing perseteruan dengan Najwa Shihab.

Nikita Mirzani mengomentari tentang pernyataan Najwa Shihab yang menyinggung sejumlah anggota polisi dan keluarganya yang senang memamerkan kekayaannya.

Wanita yang disapa Nana itu juga menyebut istri kapolres yang senang menunjukkan sepeda mewah seharga Rp 300 juta di Instagram.

Terkait hal itu, Nikita mengatakan bahwa tidak semua polisi melakukan apa yang telah diucapkan oleh Najwa Shihab dalam podcast Noice beberapa waktu lalu.

Ia juga membantah tudingan Najwa dan mengatakan bahwa ada beberapa istri polisi yang masih terlilit pinjaman online.

Nikita MIrzani juga berpesan bahwa seharusnya sebagai jurnalis Najwa Shihab tidak boleh melakukan penyerangan kepada instansi kepolisian secara pribadi.

“Sebagai journalist Mba Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian, knp Mba Nana ga blng oknum aja. Knp harus global,” tulis wanita yang disebut Nyai.

“Kalo berani kenapa nggak sebutin aja langsung nama oknum yang hedon, nggak semua loh begitu. Kan masih ada juga ibu bhayangkari yang kelilit pinjol. Apa mbak Nana nggak kasian?” sambungnya.

Ibu tiga orang anak itu juga mempermasalahkan cara Najwa Shihab menyampaikan pendapat yang dianggapnya ‘nyolot’.

“Mba Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang mba Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?” tanya Nyai.

Nikita Mirzani pun memberikan saran agar Najwa Shihab mengurus dan mengomentari pembangunan di DKI Jakarta, serta program sang gubernur dengan KPK.

“Jangan jauh-jauh komentarin kepolisian, deh. Itu yang di depan mata kasus KPK nggak dikomentarin, duitnya banyak loh. Pasti gajinya besar, deh,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini