Bagaimana Kondisi Kiper Timnas Indonesia U-20 yang Dilarikan ke Rumah Sakit?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Kiper Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi sempat dilarikan ke rumah sakit saat pertandingan melawan Hong Kong. Syukur, kondisi kiper Persija Jakarta itu tidak mengkhawatirkan.

Cahya sempat berbenturan dengan rekan setimnya, Beri Santoso, ketika berusaha mengamankan gawangnya dari serangan lawan. Sempat mendapat penanganan medis di lapangan, Cahya akhirnya dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Pelatih Shin Tae-yong nengatakan, kondisi Cahya baik-baik saja. Dia tidak mengalami cedera yang parah.

“Sudah video call, Cahya tidak ada masalah. Saya tak tahu juga di rumah sakit mana (dirawat). Terakhir sedang proses keluar dari rumah sakit, artinya tidak ada masalah,” ujar Shin Tae-yong.

Kondisi Cahya juga diungkapkan dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi. Video itu diungkap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Kami berada di rumah sakit Mitra Keluarga, di mana penjaga gawang, anak kita Cahya, langsung ditangani, dilakukan pemeriksaan langsung, langsung dengan dokter spesialis bedah syaraf,” ujar Alwi.

“Hasilnya, baik pemeriksaan foto rontgen dan CT Scan dalam keadaan baik semua. “Terima kasih, mudah-mudahan anak kita setelah observasi 1 x 24 jam tidak punya kelainan, maka akan dikembalikan pulang kembali. Mohon doa masyarakat agar anak kita, Cahya Supriadi, bisa tertangani dengan baik. Terima kasih,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini