Semakin Terdepan, Pemkot Depok Kerja Sama dengan Kota Jeonju Korea Selatan untuk Gelar Event D-Pop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konten Korea Selatan kini tengah digandrungi oleh dunia, terutama Indonesia. Musik K-Pop adalah salah satu konten yang paling banyak diikuti oleh netizen.

Oleh karena itu, Kota Depok bekerja sama dengan Kota Jeonju, Korea Selatan, untuk menggelar acara campuran antara K-Pop dan budaya Depok. Sehingga acara itu diberi nama D-Pop (Depok Pop).

Acara ini berlangsung secara gratis untuk masyarakat Depok. Hal ini bertujuan untuk mendukung anak-anak muda Indonesia, khususnya Depok, untuk bisa mengembangkan bakatnya dan jadi go international.

Acaranya akan diisi dengan berbagai kegiatan. Salah satunya pengunjung bisa belajar bahasa Korea secara gratis, gurunya pun asli dari Korea.

Selain itu, di sana akan ada program pengajuan beasiswa bagi pengunjung yang ingin melanjutkan pendidikannya di Konkuk University, Jeonju, Korea Selatan.

Sementara itu, acara D-Pop ini akan diadakan pada hari ini, Minggu 4 September 2022. Acaranya akan digelar di Alun-alun Depok mulai dari pukul 7.00 – 10.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini