Selain Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito Juga Tunangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pebulutangkis putra Indonesia, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, menggelar acara tunangan di hari yang sama, Minggu 26 Desember 2021.

Jonatan Christie melangsungkan pernikahan dengan Shania Junianatha atau biasa disapa Sanju eks JKT48 pada Minggu siang. Sementara Shesar, atau biasa disapa Vito, menggelar pertunangan pada malam hari.

Kabar membahagiakan itu dibagikan Jonatan dan Sanju di Instagram masing-masing. Mereka memposting foto sembari memamerkan cincin di jari manis.

Ternyata, tak hanya Jonatan yang menggelar acara tunangan. Rekannya di sesama pelatnas PBSI, Vito juga resmi tunangan dengan kekasihnya, Mitha Hardiyanti, yang merupakan aktris dan model.

Mitha me-repost Instagram stroy beberapa rekannya yang memposting video acara tunangan tersebut. Vito dan Mitha kabarnya menjalin kasih sejak Juni 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini