Sehidup Semati, Begini Jatuh Bangun Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berikut perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga akhir hayat. Ternyata, perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah penuh lika-liku. Seperti apa kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang menikah akhir tahun lalu, simak rangkumannya.

  1. Pacaran pertama kali

Vanessa dikabarkan pertama kali mengenal Bibi di Pulau Dewata, Bali, tahun 2018. Setelah resmi berpacaran, Vanessa tidak lagi sungkan untuk membagikan foto-foto mesranya bersama pria yang memiliki nama asli Febri Ardiansyah itu.

2. Terlibat prostitusi online

Tidak lama menikmati masa indah pacaran, hubungan keduanya langsung diuji dengan kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa. Saat itu Bibi menunjukkan kesetiaannya dengan terus mendampingi Vanessa dan seakan menjadi sayap pelindung bagi Vanessa.

3. Sempat putus

Meskipun terlihat setia mendampingi Vanessa namun Bibi dan Vanessa akhirnya memilih mengakhiri asmara mereka ketika Vanessa masih di dalam tahanan karena kasus prostitusi online.

Dalam video yang diunggah Vanessa di akun media sosialnya, Vanessa menyanyikan lagu “Aku Rindu” milik Andezzz dan Ysv & Toni B.

Pesan panjang yang ditujukan untuk Bibi membuat banyak orang menyimpulkan keduanya telah berpisah. Vanessa mengatakan bahwa dia bersyukur selama ini selalu mendapat dukungan dari Bibi, serta mendoakan agar Bibi mendapat pasangan yang lebih baik.

Pada Juli 2019, Vanessa membenarkan kabar yang menyebut bahwa dirinya telah putus dari Bibi. Vanessa menjelaskan alasannya putus dari Bibi karena dia tidak ingin membebani Bibi dengan kondisinya saat itu.

4. Liburan ke bali

Dikabarkan putus, justru keduanya terlihat liburan bersama di Bali. Hal itu sempat membuat banyak orang berharap keduanya benar-benar berpacaran lagi.

5. Menikah

Hubungan mereka yang semakin lengket membuat Vanessa dan Bibi memutuskan untuk menikah. Mereka menikah secara resmi pada 11 Januari 2020 dan sempat menikah siri pada Desember 2019.

Sebelumnya, Bibi sempat mengungkapkan kepada Raffi Ahmad dalam sebuah acara, bahwa ia sempat ditentang menjalin hubungan dengan Vanessa. Namun, kegigihan Bibi membuat hati sang bunda luluh hingga merestui hubungannya dengan Vanessa.

6. Mempunyai anak bernama Gala Sky Ardiansyah

Seiring waktu berjalan, tali cinta yang mereka bangun pun semakin kokoh. Ditambah, Vanessa melahirkan seorang bayi laki-laki pada 14 Juli 2020. Mereka memberi nama untuk sang buah hati Gala Sky Andriansyah.

Kehadiran Gala di tengah-tengah Vanessa dan Bibi membuat hidup keduanya semakin penuh makna. Anak semakin memperkuat cinta mereka dan selalu meluangkan waktu untuk putra semata wayangnya.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini