Meriah, 5 Atlet Papua Nyalakan Api Peparnas 2021

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAYAPURA – Megah dan meriah. Lima atlet Paragames Papua bekerja sama melakukan prosesi penyalaan Api  Pekan Paralimpik Nasional (Papernas) ke XVI Papua 2021 di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat 5 November 2021 malam.
Lima atlet Paragames tersebut adalah Menasser Melimba Numery atlet renang peraih medali emas Asean Paragames 2014 Myanmar, Lince Suebu dari cabang olahraga Renang peraih dua medali emas Peparnas Jawa Barat.
Selanjutnya, Marinus Melyanus Yowe Atlet atlet Renang peraih medali perak Asian Paragames 2014 di Korea Selatan. Dapiel Bayage dari cabang olahraga atletik peraih medali emas Asean Paragames 2017 di Malaysia. Dan terakhir Ida Yani cabang olahraga atletik peraih medali perak Asian Paragames 2017 di Malaysia.
Proses penyalaan Api Papernas 2021 di Kaldron Stadion Mandala oleh Atlet Menasser Melimba Numery. Setelah itu estafet kepada Atlet Lince Suebu.  Dan kembali estafet kepada Atlet Dapiel Bayage. Api obor selanjutnya estafet kepada Atlet Marinus Melyanus Yowe.
Terakhir atlet Ida Yani menuju Kaldron untuk menyalakan sekaligus menandakan Peparnas XVI Papua 2021.
Api kemudian menyambar dan menyala di Kaldron Stadion Mandala. Kembang api pun menyala meriah di atas stadion.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini