Sedih! Momen Tubagus Jody Minta Maaf ke Gala Sky

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tersangka sopir maut mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy kembali menjalani persidangan. Dalam pengadilannya, Joddy meminta maaf kepada keluarga almarhum, termasuk putra tunggal Vanessa dan Bibi, Gala Sky.

Lewat video yang diunggah akun Instagram, @pembasmi.kehaluan.reall, Joddy secara virtual meminta maaf kepada Gala. Ia mengaku menyesal karena perbuatannya, bocah berusia satu tahun itu harus kehilangan kedua orangtuanya.

“Mohon maaf kepada Gala, karena ulahku kamu kehilangan orangtuamu, kamu kehilangan orang yang kamu paling sayang,” ucap Joddy.

Tak hanya pada Gala, Joddy juga menyampaikan penyesalannya kepada keluarga Vanessa dan Bibi.

Permintaan maaf Joddy ini mengundang perhatian warganet. Mereka bersimpati dan meminta Joddy agar menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini