Sebut Suara Siti Badriah Jelek, Lesti Kejora Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konflik antara pedangdut Siti Badriah dan Lesti Kejora tengah jadi perbincangan hangat netizen. Ini akibat aksi Lesty yang secara tersirat menyebut Siti Badriah sebagai pedangdut dengan suara jelek.

Di tengah situasi panas itu, Lesti pun buka suara dan meluruskan permasalahannya. Ia pun mengucapkan permintaan maaf di IG Storynya pada pedangdut yang akrab disapa Sibad itu.

Lesti Kejora minta maaf pada Siti Badriah (instagram/lestykejora)

“Hari ini dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya, kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten dede dengan kak Boy yang sudah menyinggung dan menyakiti hati,” kata Lesti, Selasa 13 April 2021.

Kekasih Rizky Bilar itu juga mengaku tak ada maksud untuk menyinggung atau menyakiti hati siapa pun saat syuting di channel YouTube Boy William itu. Ia juga mengaku mengenal baik sosok Sibad.

“Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan sesama profesi dede, apalagi dede juga kenal baik dengan teteh Siti Badriah,” tulisnya.

Sementara itu, Boy William selaku pemilik channel juga sudah meminta maaf kepada Sibad. Istri Krisjiana Baharudin ini pun sudah menerima permohonan maaf Boy dan Lesti.

“Senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta sudah mempertemukan kamu dengan Lesti, Alhamdulillah semua masalah sudah clear,” kata Sibad.

Sebelumnya, pedangdut Lesti Kejora menghadiri acara YouTube Boy Wiliam, Nebeng Boy. Dalam acara itu, Lesti diberi pertanyaan oleh Boy untuk menentukan suara pedangdut dari yang terbagus hingga yang terjelek.

Nama-namanya ialah Ayu Ting-Ting, Via Vallen, Nella Kharis, Cita-citata dan Siti Badriah. Namun, nama Sibad disebut paling terakhir yang menandakan suaranya paling jelek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini