Sebelum Iko Uwais, Ini Deretan Tokoh Penjahat di ‘The Expendables’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Iko Uwais akan membintangi film ‘The Expendables’ sebagai tokoh antagonis. Berikut deretan tokoh antagonis sebelum suami Audi tersebut.

Belum diketahui secara pasti karakter apa yang nantinya akan Iko Uwais perankan. Yang jelas, dia akan beradu akting dengan nama-nama top, seperti Jason Statham, Sylvester Stallone dan Andy Gracia.

‘The Expendables 4’ nantinya akan disutradari oleh Scott Waugh dengan produksi film dimulai pada bulan Oktober. Plot film masih akan sama dengan film-film sebelumnya, yaitu tentang sekelompok tentara bayaran yang memiliki misi untuk menggeser seorang diktator Amerika Latin.

Franchise ‘The Expendables’ adalah film laga Amerika yang diproduksi pertama kali pada tahun 2010. Sebelum Iko Uwais,ada beberapa deretan pemeran antagonis yang berganti di setiap sekuelnya. Berikut deretan tokoh tersebut:

  1. James Muncoe
    Karakter James Munroe berada dalam The Expendables (2010) yang diperankan oleh Eric Roberts. James merupakan oknum CIA yang melakukan korupsi dan sosok penolong General Garza. Munroe bekerja sama dengan Garza menjadikan Vilena sebagai markas operasi kokain.
  2. General Garza
    General Garza merupakan diktator brutal dan penguasa dari Vilena dalam The Expendables musim pertama yang diperankan oleh David Zayas. Pada awal film, Garza berada di bawah kendali James Munroe. Namun, kedua akhirnya berselisih karena aktivitas narkoba Munroe.
  3. Dan Paine
    Karakter Dan Paine yang diperankan oleh Stone Cold Steve Austin dalam The Expendables (2010). Paine merupakan komandan kedua yang melatih tantara Garza dan bertanggung jawab atas kelompok tersebut.
  4. Jean Vilain
    Jean Vilain merupakan karakter antagonis pada The Expendables 2 yang tayang pada 2012 silam. Karakter ini diperankan oleh Jean-Claue Van Damme. Jean merupakan pemimpin dari Sangs dan merupakan tokoh antagonis utama dalam film musim kedua ini. Jean piawai akan bela diri, serta ia adalah tantara bayaran juga pemimpin teroris yang memiliki rencana membuat dunia bertekuk lutut.
  5. Conrad Stonebanks
    Stonebanks merupakan karakter antagonis atau penjahat utama dalam musim ketiga film laga asal Amerika Serikat ini. Karakater ini diperankan oleh Mel Gibson. Stonebanks merupakan pedagang senjata dan salah satu pendiri awal Expendables.

Reporter: Shafira Annisa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini