Datang ke Jayawijaya, BIN Beri Vaksinasi untuk 241 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAWIJAYA – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua juga menggelar vaksinasi lanjutan di Kabupaten Jayawijaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Gedung Otonom Wenehule Huby, Jl. Yos Sudarso, Distrik Wamena dengan menggandeng Dinas Kesehatan setempat.

Vaksinasi ini mulanya ditargetkan untuk 250 orang, namun akhirnya cuma 241 orang yang bisa divaksin.

“Dengan rincian 201 orang vaksin tahap 1 dan 40 orang vaksin tahap 2. Sementara itu 9 orang tertunda karena hasil tensi tinggi dan tidak hadir,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Jayawijaya dr. Willy Mambieu, Rabu 10 November 2021.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pelajar yang hadir untuk mengikuti vaksinasi ini.

“Kami berharap agar ke depannya masyarakat dan pelajar dengan sukarela mengikuti program vaksinasi ini sehingga kita bisa melawan virus Covid-19 ini,” katanya.

Ia pun berjanji akan menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi. Ia juga akan mengedukasi mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi walaupun sudah divaksin.

“Tujuannya untuk menjaga diri kita, keluarga dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini