Saran Suzy untuk Yoo Su Bin saat Hadapi Lee Seung Gi “Master in the House”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Yoo Su Bin akhirnya bergabung menjadi anggot “Master in the House”. Penampilan pertamanya ditanyangkan di SBS pada Minggu 11 Juli 2021.

Yoo Su Bin adalah aktor yang telah muncul dalam beberapa drama (“Prison Playbook,” “Live,” “The Ghost Detective,” “Legal High,” “Special Labor Inspector, Mr. Jo,” antara lain) tetapi menjadi populer melalui peran komedinya sebagai tentara Korea Utara dalam drama hit “Crash Landing on You.” Dia juga muncul dalam drama “Start-Up.”

Syuting pertamanya untuk “Master in the House” berlangsung di rumahnya sendiri dan menunjukkan sedikit kehidupan sehari-harinya. Selama segmen ini, dia melakukan panggilan telepon ke seseorang yang dia panggil, “Bae Boss,” yang ternyata adalah Suzy. Keduanya sama-sama membintangi drama “Start-Up.”

Ia berkata, “Kamu bekerja dengan Lee Seung Gi, kan?”

Yoo Su Bin ingin mencari infromasi tentang Lee Seung Gi dari Suzy. Diketahui, keduanya bekerja sama dalam drama “Vagabond”.

Kemudian Suzy dengan lucu menjawab, “Lee Seung Gi suka dipuji.” Yang Se Hyung, yang menonton segmen ini kemudian, setuju dan berkata, “Semua orang suka dipuji, tetapi Lee Seung Gi sangat menikmatinya.”

Yoo Su Bin juga bertanya pada Suzy, “Kapan aku paling lucu?” dan dia menyindir, “Kapan kamu melewati gas?” Dia menjawab, “Saya akan melakukan yang terbaik.”

Diminta saran lebih lanjut, Suzy memprotes, “Sudah 10 tahun sejak saya berada di [variety show] ‘Invisible Youth,’” tetapi menambahkan, “Penting untuk mempersiapkan banyak keterampilan.”

Akibatnya, Yoo Su Bin memamerkan keterampilan meniru Lee Kwang Soo, Swings, Simon Dominic, serta menari dengan lagu STAYC “ASAP”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini