Duh! Makin Banyak Artis Positif Covid-19, Kini Giliran Afgan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Makin banyak artis yang terpapar Covid-19. Kali ini, giliran penyanyi Afgan Syahreza yang mengabarkan dirinya positif virus SARS-COV-2.

Melalui Instagram pribadinya, Afgan mengabarkan sudah empat hari menjalani isolasi mandiri. Pelantun ‘Sadis’ itu termasuk orang yang tak mengalami gejala.

“Jadi ternyata saya terpapar Covid. Ini hari keempat saya menjalankan isolasi mandiri dan sejauh ini tidak mengalami gejala apa pun. Mungkin karena saya sudah divaksin,” tulis Afgan.

“Jadi bagi semuanya, ayo cepat divaksin karena jika kamu terpapar Covid-19, tidak akan separah belum vaksin,” katanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Afgan #Wallflower OUT NOW! (@afgan__)

Afgan mengunggah kegiatannya selama isolasi mandiri. Pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa itu melakukan beragam jenis olahraga.

“Jadi ini cara saya menjaga tubuh tetap fit selama isolasi mandiri. Berusaha melakukan olahraga ringan dan mudah. Bagi kalian yang terpapar Covid-19 tanpa gejala seperti saya, jika ingin olahraga, lakukan yang ringan saja,” ujarnya.

“Kita hanya ingin agar imunitas tubuh terjaga. Tujuannya bukan untuk membuat kelelahan. Yang masih sehat, stay healthy! Dan yang lagi kena covid, semangat ya, cepet sembuh,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini