Saling Mencintai, Tak Menjamin Hubungan Asmara Langgeng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terkadang, meski dipenuhi dengan cinta, hubungan asmara bisa berakhir begitu saja. Ketika berbicara mengenai hubungan asmara, ada begitu banyak variable yang perlu Anda perhatikan jika Anda ingin hubungan Anda bertahan.

Selain hanya mencintai satu sama lain, Anda berdua harus berusaha dan bekerja keras untuk hubungan Anda bertahan selamanya. Bahkan kompatibilitas pun penting dalam suatu hubungan.

Itulah mengapa sangat mungkin bagi dua orang untuk tetap putus meskipun mereka sangat mencintai satu sama lain. Melansir Times of India, berikut beberapa alasan yang dapat membuat hubungan asmara kandas.

Ada masalah kepercayaan di antara kalian berdua

Kepercayaan adalah sesuatu yang sama pentingnya dengan cinta. Anda harus bisa percaya bahwa pasangan Anda akan ada untuk Anda. Jika Anda tidak mampu melakukannya, maka cinta saja tidak akan cukup untuk mempertahankan hubungan asmara.

Rencana masa depan Anda tidak sejalan

Hubungan asmara Anda tidak akan memiliki masa depan kecuali Anda berdua dapat menyetujui masa depan bersama. Anda mungkin sangat mencintai satu sama lain, tetapi jika Anda tidak dapat melihat diri Anda sendiri di masa depan satu sama lain, maka hubungan Anda dengannya akan berakhir. Jadi sangat jelas bahwa Anda dan pasangan harus memiliki visi dan misi yang sejalan.

Anggota keluarga pasangan Anda tidak menyukai Anda

Keluarga itu sangat penting, penerimaan pasangan terhadap Anda saja tidak cukup. Anda juga harus berusaha untuk memenangkan hati keluarga pasangan Anda. Jika Anda gagal di bagian depan itu, kecil kemungkinan hubungan asmara Anda akan langgeng. Jadi, jika keluarga pasangan tidak menyukai Anda, maka Anda harus mencari cara memenangkan hati keluarganya.

Anda berdua tidak saling tertarik secara fisik

Satu hal yang membedakan kekasih dari teman adalah keintiman fisik. Penting bagi Anda berdua untuk memiliki ikatan emosional yang sangat dalam dan keintiman fisik juga akan menjadi sangat penting. Dan jika itu tidak ada, maka lebih baik hanya menjadi teman daripada menjalin hubungan asmara.

Ada terlalu banyak drama

Drama bisa menjadi racun setelah suatu titik dalam suatu hubungan asmara. Itulah mengapa hubungan Anda bisa saja berakhir bahkan ketika Anda berdua saling mencintai. Anda mungkin telah melalui begitu banyak drama sampai-sampai cinta Anda tidak mampu membuat Anda berdua tetap bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini