Saat Hubungan Asmara Solid, Tak Ada Lagi Memori Mantan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjaga hubungan asmara yang sehat membutuhkan banyak usaha. Anda harus tetap ada untuk satu sama lain, saling setia, membuatnya bahagia, dan banyak lagi.

Kemudian, bagaimana cara Anda dan pasangan menjalani hubungan agar tetap utuh? Butuh kerelaan untuk saling berkorban dan pengertian agar hubungan menjadi solid. Dan ketika hubungan kalian solid, maka hal-hal di bawah ini tidak akan menghampiri.

Mengkritik satu sama lain karena penampilan

Melansir Times of India, ketika hubungan asmara Anda solid, Anda dan pasangan saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dengan begitu tidak akan ada komentar yang mempermalukan dan menjatuhkan. Anda tidak akan mengkritik gaya busananya atau bagaimana perempuan Anda berdandan. Sebab, sebuah hubungan asmara adalah tentang menghargai satu sama lain apa adanya.

Tak ada kata maaf setelah bertengkar

Bertengkar adalah hal yang wajar saat Anda menjalin hubungan asmara. Ini adalah emosi seperti yang lainnya. Bahkan pasangan terkuat pun bertengkar, tetapi yang terpenting adalah bagaimana mereka menyelesaikannya. Jika Anda tidak bisa benar-benar memaafkan satu sama lain setelah bertengkar, maka hubungan itu tidak akan berjalan dengan baik dalam jangka panjang.

Takkan menggoda orang lain

Berada dalam suatu hubungan asmara berarti Anda tidak boleh menggoda orang lain. Bersikap menyenangkan dengan orang lain tidak apa-apa, tetapi jika Anda atau pasangan Anda menggoda orang lain, itu menunjukkan bahwa hubungan Anda sedang mengalami masa sulit.

Selalu bersama satu sama lain

Hubungan yang sehat adalah hubungan di mana Anda berdua memiliki kebebasan yang cukup dan memiliki kehidupan Anda sendiri. Pasangan yang sehat tidak menghabiskan seluruh waktu mereka bersama. Mereka tahu bahwa mereka memiliki kehidupan sendiri sehingga mereka menyediakan waktu dan ruang untuk diri mereka sendiri.

Tidak berbagi perasaan dengan baik

Memiliki hubungan yang indah dan sehat berarti Anda merasa nyaman satu sama lain. Ini berarti Anda akan dengan mudah bisa melampiaskan emosi Anda di depan pasangan Anda. Jika Anda tidak dapat berbagi perasaan dengan pasangan, maka ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungan tersebut.

Mengkhianati

Dikhianati oleh orang yang Anda cintai memang sangat menyakitkan. Itu sama sekali tidak benar dalam suatu hubungan asmara, apa pun alasannya. Dengan kencan modern dan hubungan kasual menjadi norma, Anda pasti harus berbicara dengan pasangan Anda tentang bagaimana perasaan Anda tentang hubungan Anda dan harapan Anda satu sama lain.

Nongkrong bareng mantan

Memiliki mantan Anda di sekitar adalah hal yang keliru. Anda harus dapat memahami bahwa mantan Anda bukanlah orang yang tepat untuk Anda, sehingga menjaga mereka tetap ada bahkan sebagai teman sama sekali tidak masuk akal. Pertimbangkan perasaan pasangan Anda sebelum memutuskan untuk tetap berteman dengan sang mantan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini