Review Film ‘Smile”: Ketika Senyum Menjadi Sebuah Teror Mengerikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pramount Pictures merilis film terbaru mereka berjudul Smile. Film horor supranatural ini merupakan cerita karya sutradara Parker Finn. Ini merupakan adaptasi dari film pendek berjudul ‘Laura Hasn’t Sleep’. Film ini dapat disaksikan di bioskop pada tanggal 28 September 2022.

Sinopsis Cerita ‘Smile’

Film ini menceritakan kisah hidup dari seorang psikiater bernama Rose yang mengalami teror-teror mengerikan. Ia meyakini bahwa sebuah roh jahat dan energi negatif tengah mengganggunya.

Sebelumnya Rose sempat mengalami kejadian aneh dengan salah satu pasiennya yang membuatnya trauma. Awalnya salah satu pasiennya merapalkan kata-kata aneh, hingga pasien selanjutnya bunuh diri di depan matanya dengan cara yang aneh dan berakhir dengan senyuman yang mengerikan.

Sejak saat itu, ia mulai mengalami kejadian-kejadian di luar nalar dan semakin terasa membahayakan dirinya. Selain itu, ia juga terperangkap kembali ke dalam masa lalunya yang selama ini sudah ingin ia lupakan.

Akankah Rose selamat dari berbagai teror dan membahayakan nyawanya? Saksikan ceritanya di bioskop akhir September mendatang.

Smile

Film ini melibatkan Sosie Bacon sebagai pemeran utama. Aktris yang terkenal lewat perannya di Off Season ini memerankan Dr. Rose Cotter, seorang psikiater yang mengalami teror mengerikan.

Ada juga Jessie T. Usher yang berperan sebagai Trevor, tunangan Rose. Serta Kyle Gallner berperan sebagai Joel yang ikut membantu Rose mencari kebenaran teror tersebut. Beberapa nama seperti Caitlin Stasey berperan sebagai Laura, Robin Wigert, Kal Penn, Judy Reyes, hingga Rob Morgan juga turut berperan dalam film ini.

Review Film ‘Smile’

Dengan tema horor supranatural, Smile mampu menyajikan alur cerita yang menarik dan sangat kental dengan unsur supranatural.

Tempo cerita di awal tergolong cepat hingga penonton dapat dengan mudah masuk ke inti cerita. Jumpscare yang ditampilkan sangat pas dan membuat penonton bergidik ngeri.

Ending film ini juga sangat pas hingga membuat penonton merasa sangat puas dengan film ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini