Gelar Vaksinasi di Potulando, Binda NTT Sasar 533 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, ENDE – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Nusa Tenggara Timur (NTT) masih terus berupaya meningkatkan kegiatan vaksinasi Covid-19. Kegiatan kali ini digelar dengan bantuan tim vaksinator dari Dinkes Kabupaten Ende dengan bertempat di Kelurahan Potulando, Kecamatan Ende Tengah.

Penanggung jawab kegiatan Dr Florentinus Hendriarto mengatakan bahwa meski wabah Covid-19 mulai melandai, namun pihaknya tetap berupaya untuk menggiatkan vaksinasi untuk mencegah peningkatan kasus Covid-19.

“Kita bersyukur karena minat masyarakat masih tinggi terhadap vaksinasi Covid-19, apalagi saat ini salah satu syarat perjalanan semua wajib sudah mendapatkan vaksin dosis ketiga sehingga banyak yang tiap hari masih aktif mencari vaksin,” ujarnya di lokasi kegiatan, 23 September 2022.

Sebagai informasi dalam kegiatan kali ini, tim vaksinator berhasil memberikan vaksin kepada 533 orang. Di mana dari masyarakat umum sebanyak 426 orang dan 46 orang dari kalangan nakes mendapatkan vaksin dosis IV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini