Respon Vernita Syabilla Ketika Dicibir Netizen Soal Kasus Dugaan Prostitusi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar penangkapan artis berinisial VS atas kasus dugaan prostitusi menjadi perbincangan hangat publik. VS yang tak lain adalah Vernita Syabilla ditangkap saat berada di salah satu hotel di Lampung, Selasa 28 Juli 2020 malam.

Namanya yang tak begitu familiar membuat publik penasaran siapa sosok Vernita Syabilla sebenarnya. Akun Instagramnya yang bernama @vernitasyabilla pun jadi sasaran netizen.

Postingan Instagram terakhir Vernita yang dikepung oleh komentar netizen dengan berbagai cibiran dan nyinyiran netizen. Bahkan, ada yang membahas soal Instagram Story-nya yang pamer sedang berada di hotel di Bandar Lampung.

“Next project jangan dibikin story ya qaqa??,” kata @rhiz**_ukha.

BACA JUGA: Penangkapan Aktris VS, Instagram Vernita Syabilla Disorot Netizen

Menanggapi hal itu, Vernita Syabilla akhirnya memberikan reaksi. Melalui unggahan sebuah Insta stories yang lantas ramai dibagikan ulang akun gosip, Vernita bersuara tentang cibiran warganet yang dilayangkan kepadanya.

“Silahkan hujat dengan apa yang kalian pikirkan. Toh nanti ada berita sesungguhnya yang menjelaskan,” kata Vernita Syabilla.

Kini, postingan tersebut memang sudah tak ada lagi di akun Instagram milik Vernita Syabilla. Meski demikian, tangkapan layar Instagram Storynya itu dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah.

 

Menanggapi respons Vernita ini, komentar sinis justru kembali dilayangkan netizen.

“Mungkin gak sich emang sengaja biar keciduk githu biar UP lagi namanya yg mulai meredup?,” komentar @rz**ddq.

“Iniii kooo jadiii alurnya kek giniii si klo mau terkenal OPEN BO-TERCIDUQ-KLARIFIKASI-BEBAS makinnn anehhh ?,” kata
@syah**lr036.

“Demen bgt gustiiiiii daftar prostitusi onlen. ? Kayak udh ga ada harga dirinya lg. Eh tp emang udh ga ada kan yesssss??? ?,” tulis @arieflong**ttom91.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini